top of page

Performa Canggih!! Axioo Luncurkan Laptop MyBook Pro J7

Axioo Indonesia - Tidak di ragukan lagi, performa canggih MyBook Pro J7 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 Generasi 10, akhirnya Axioo siap melebarkan sayapnya. Laptop canggih usungan Axioo Ini memanglah ditujukan untuk kalian para profesional!


Sebagai Graphic Designer maupun Gamer kini bukan lagi lebih dari sekedar hobi, melainkan aktivitas ini telah menjadi ladang bisnis mencari pundi-pundi rezeki, pekerjaan sampingan hingga profesi tetap sebagai seorang profesional. Kegiatan ini pun membutuhkan banyak dukungan melalui perangkat IT seperti PC/Laptop yang canggih dan performa yang tidak bisa biasa. Hal ini pun dibenarkan oleh Senior Designer Axioo Indonesia, menurutnya “Aplikasi design setidaknya harus memiliki prosesor minimal Intel Core i3 dengan generasi terbaru”. Ungkap Eko Septino.


Axioo Indonesia mempersembahkan MyBook J7 Pro khusus untuk para desainer dan gamer melancarkan misinya, yaitu dukungan perangkat IT yang canggih. Dilengkapi dengan Intel Core i7 Comet Lake (generasi 10), kegiatan mendesain dan bermain game online jadi semakin lancar jaya.

Axioo MyBook  Pro J7

Sumber: Axiooworld.com


Lalu apa saja kelebihan yang didapat dengan laptop yang telah dilengkapi dengan Prosesor Intel Core i7 ini? Berikut penjelasannya:


Kelebihan Intel Core i7


1. Kecepatan Proses Lebih Baik

Seperti yang kita ketahui bahwa prosesor ini memiliki tugas utama untuk melakukan pengolahan data. Intel Core i7 ini sudah dapat dipastikan memiliki kecepatan olah data yang mumpuni, dengan kecepatan lebih dari clock dasar 1.80 GHz up to 4.80 GHz. Tapi tetap ya, prosesor yang baik juga harus didukung dengan RAM/motherboard yang baik juga.


2. Support untuk Lebih Banyak Aplikasi

Lebih tepatnya prosesor Intel Core i7 ini mempunyai kelebihan untuk beradaptasi dengan segala macam aplikasi berbagai jenis software. selain itu kamu dapat menyandingkannya dengan berbagai macam operating system dimulai dari windows 10, dapat digunakan pada linux seperti Ubuntu.


Kemampuan menerima aplikasi yang sangat tinggi oleh berbagai macam aplikasi yang berat, ini membuatnya menjadi prosesor yang sangat direkomendasi dan paling populer di dunia untuk banyak bidang.


3. Daya Tahan yang Mumpuni

Daya tahan yang sangat kuat dan tahan panas ini, menjadikannya sebagai favorit karena ketahanannya dan tak dapat disangkal lagi.



Intel Generasi 10

Sumber: Unsplash.com


Kelebihan Intel Generasi 10

Kelebihan Intel generasi 10 terletak pada jumlah core dan treads nya 4/8 sehingga memberikan peningkatan performa yang luar biasa untuk produktivitas yang lebih baik.


Selain kelebihan prosesor yang perlu diperhatikan adalah kapasitas RAM yang besar 8/16GB yang terdapat pada Axioo MyBook Pro J7, hal ini membuat perangkat laptop tertunjang dengan sangat baik. Dengan kapasitas memori yang besar mempermudah PC/laptop memproses data dengan cepat.


Saat laptop sudah terintegrasi dengan baik, kamu akan mendapatkan berbagai macam kemudahan dalam bekerja. Sudah miliki laptop Axioo MyBook Pro J7?


Axioo sendiri adalah sebuah brand asal Indonesia berkelas dunia dari produsen perangkat ICT (Information Communication and Technology) yang memiliki keunggulan dalam perancangan desain hingga fasilitas produksi yang terintegrasi di Indonesia. Seiring dengan berjalannya waktu Axioo terus mengembangkan diri dan mendominasi pasar industri lokal yang berkualitas internasional dan selalu konsisten mengeluarkan produk-produk berkualitas dengan teknologi terkini. Diantaranya Notebook, Tablet serta Desktop PC dan Peripheral. Axioo memasuki pasar untuk teknologi komputasi portabel di Indonesia pada tahun 2004. Prinsip Axioo yaitu Ekonomis namun inovatif, sederhana namun bergaya, serta beragam dengan kualitas yang terbaik.


Axioo “Style Meets Performance”

Axiooworld.com


Press Contact: Irna.andriana@terra.co.id




Recent Posts

See All

Comentarios


bottom of page