top of page

Cetak Sejarah, Laptop Gaming Kuat "Pongo 750" Pecahkan Rekor MURI Live Streaming 48 Jam Nonstop

laptop gaming kuat
Pongo 750

Dalam dunia gaming, kekuatan dan daya tahan laptop gaming adalah dua faktor penting yang sering dicari oleh para gamer. Pongo 750 telah membuktikan dirinya sebagai laptop gaming kuat dengan ketahanan luar biasa.


Pongo 750 baru saja mendapatkan rekor MURI untuk kategori "Siaran Langsung Acara Hiburan Melalui Youtube Terlama Menggunakan Laptop Gim" pada Minggu, 1 September 2024. Pemecahan rekor MURI dilakukan dengan pengujian memainkan game berat seperti Valorant, Black Myth: Wukong, DOTA 2, EA FC 24, Body Cam, Cyberpunk 2077, GTA V Role Play, dan Elden Ring selama 48 jam nonstop.


Pongo 750, Laptop Gaming Kuat Live Streaming 48 Jam Nonstop

laptop gaming kuat

Pongo 750 bukan hanya sekadar laptop gaming biasa, melainkan sebuah contoh nyata dari inovasi dan ketahanan yang kuat. Berikut adalah beberapa fitur utama yang membuat Pongo 750 mampu menjadi laptop gaming kuat dan mencatat Rekor MURI:


1. Komponen Berkualitas Tinggi

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 gen 13 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 4050, Pongo 750 menawarkan performa gaming yang sangat baik.  Dengan prosesor dan graphic card yang mumpuni, Pongo 750 mempunyai tenaga lebih dari cukup untuk memainkan game AAA pada settingan Medium-High dan akan mendapatkan FPS yang berlimpah untuk kenyamanan para gamer.


2. Layar yang Memanjakan Mata

Bagi gamer yang mengutamakan kecakapan visual dalam laptop, Pongo 750 adalah pilihan yang tepat karena sudah didukung dengan full HD 144Hz display. Layar ini memberikan pengalaman visual yang lebih halus dan responsif, mengurangi motion blur dan meningkatkan kejernihan gambar saat bermain game atau menonton konten yang bergerak cepat.


3. Penyimpanan dan Memori yang Luas

Pongo 750 memberikan 2 slot yang dapat direplace dan upgrade up to 64GB (2x8GB). Rata-rata 1 slot onboard, dan max up to 32GB saja. Selain itu dari sisi harga untuk upgradepun lebih efisien. Memiliki 2 slot SODIMM NVMe Gen 3x4 dan NVME gen 4x4 7000 series (512GB) memberikan fleksibilitas tinggi untuk user dalam penyimpanan banyak file, atau games.


4. Sistem Pendinginan yang Mutakhir

Live streaming nonstop selama 48 jam adalah tantangan berat bagi sistem pendinginan laptop. Pongo 750 dilengkapi dengan 2 fan dan 5 heatpipe yang secara efektif mengelola suhu dan mencegah overheating, bahkan di bawah beban kerja yang ekstrem.


5. Dilengkapi Sound Blaster Studio

Pongo 750 juga sudah dilengkapi dengan Sound Blaster Studio yang memberikan pengalaman audio yang maksimal untuk segala aktivitas, seperti merekam voice over, streaming dan memberikan performa pendengaran murni kepada para gamer. Sound Blaster Studio juga sangat berguna untuk mereduksi suara bising sehingga suara lebih jernih pada saat meeting online.


Harga Pongo 750

Dengan semua fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, Axioo Pongo 750 merupakan pilihan yang sangat menarik bagi para penggemar game di Indonesia. Dengan harga yang terjangkau Rp 13,999,000 laptop ini mampu memberikan performa dan pengalaman gaming yang memuaskan, sekaligus mendukung berbagai kebutuhan produktivitas pengguna. Sebagai produk lokal, Axioo Pongo 750 juga menjadi bukti bahwa Indonesia mampu bersaing dalam industri teknologi global. (*)



45 views

Comentarios


bottom of page