top of page

Laptop Murah dan Bagus Harga 3 Jutaan Terbaru:6 Keunggulan Axioo Hype Series yang Wajib Kamu Ketahui


Berkreasi dengan keunggulan Axioo Hype Series

Saat ini ada banyak laptop di pasaran yang ditawarkan dengan harga bervariasi, mulai dari harga rendah sampai harga yang melambung tinggi. Namun, untuk mendapatkan laptop murah dan berkualitas bukanlah hal yang mudah. Oleh karena itu, Axioo menghadirkan Axioo Hype Series, laptop murah dan bagus dengan harga 3 jutaan.


Axioo Hype Series adalah rekomendasi laptop murah terbaik untuk kamu yang menginginkan laptop dengan kombinasi luar biasa antara performa canggih dan bodi yang menawan serta budget 3 jutaan. Laptop ini menciptakan gebrakan dengan keunggulan yang tidak dapat diabaikan. Nama "Hype" sendiri memiliki makna yang kuat, menggambarkan laptop ini sebagai perangkat yang "Energetik dan Membumi," serta menghadirkan kegembiraan dan keceriaan dalam pengalaman penggunaannya. Sesuai dengan visi brand yaitu menjadi inovator dan menciptakan laptop kekinian yang berkualitas dengan harga terjangkau.. Axioo Hype Series hadir dengan varian Hype 5 dan Hype 3 yang bisa menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan kamu.


Mungkin kamu bertanya-tanya, apa saja yang bisa kamu dapatkan dari laptop harga 3 jutaan? Nah, berikut ini ada 6 keunggulan Axioo Hype Series yang wajib kamu ketahui, Simak baik-baik penjelasannya ya!


1. Performa Luar Biasa

Performa Axioo Hype

Salah satu keunggulan utama dari Axioo Hype Series adalah performa yang luar biasa. Dengan laptop murah harga 3 jutaan kamu bisa dapat spesifikasi laptop yang sudah didikung oleh prosesor Intel Core i5-1035G4 dan Intel Core i3-1005G1 yang kuat. Prosesor ini memastikan kinerja yang lancar dan responsif untuk menjalankan berbagai tugas, mulai dari bekerja, bermain game, hingga streaming video. Laptop ini mampu menangani tugas-tugas ringan sampai sedang. Axioo Hype Series akan memberikan kinerja yang memukau.


2. Layar FHD IPS

Layar Axioo Hype

Layar Full High Definition (FHD) dengan teknologi In-Plane Switching (IPS) dan ukuran layar 14 inch pada Axioo Hype Series memberikan pengalaman yang mengagumkan. Untuk varian Hype 5 dilengkapi Intel Iris Plus Graphics yang membuat visual lebih hidup, warna yang tajam dan sudut pandang yang luas membuat tampilan gambar dan video terlihat jernih dan detail. Kamu dapat menonton film, bekerja dengan grafis, atau sekadar berselancar di web.


3. Keamanan Privasi Terjaga

Privacy camera Axioo Hype

Keunggulan Axioo Hype Series selanjutnya yaitu memikirkan keamanan privasi kamu. Laptop murah dengan harga 3 jutaaan ini sudah dilengkapi dengan fitur Privacy Cam Shutter yang memungkinkan kamu menutup fisik kamera webcam dengan mudah. Dengan begitu, kamu dapat merasa aman dari potensi risiko penyadapan atau privasi yang terganggu.


4. Dual SSD Storage

Dual SSD Axioo Hype

Axioo Hype Series dilengkapi dengan dua SSD (Solid-State Drive) NVMe + Extension Slot SATA M.2 untuk penyimpanan. Hal ini memungkinkan akses data yang lebih cepat dan dapat meningkatkan kinerja keseluruhan laptop. Kamu dapat menyimpan lebih banyak file dan aplikasi tanpa mengorbankan kecepatan.


5. Desain yang Memukau dengan Harga 3 Jutaan

Harga Axioo Hype

Axioo Hype Series bukan hanya soal performa, tetapi juga soal penampilan. Dengan desain yang elegan, laptop ini akan membuat kamu tampil lebih stylish. Dengan ukuran yang kompek dan ringan sangat memungkinkan dibawa kemana-mana. Cocok untuk kamu yang produktif dan kreatif. Lebih menarik lagi, Axioo Hype Series adalah laptop ekonomis dan tidak bikin kantong menangis, menjadikannya pilihan yang sangat berharga. Hype 3 hanya dibandrol dengan harga Rp 3.999.000 saja, sementara Hype 5 dengan nominal Rp 4.999.000. Kamu tetap bisa mendapatkan laptop kekinian yang canggih dan harga yang ramah.


6. Ketersediaan dan Layanan Pelanggan Terbaik

Tidak perlu khawatir tentang ketersediaan Axioo Hype Series. Laptop ini dapat dengan mudah kamu temukan di berbagai platform online terkemuka dan gerai Axioo yang tersebar di Indonesia. Selain itu, Axioo juga menyediakan layanan pelanggan terbaik melalui Axioo Care, yang membuat kamu yakin untuk membeli laptop ini.


Jadi, buat kamu yang mengincar laptop murah dan bagus harga 3 jutaan dengan tampilan memukau dan performa maksimal, Axioo Hype Series adalah pilihan laptop yang tidak boleh kamu lewatkan. Keunggulan-keunggulan yang ada pada laptop Axioo Hype Series menjadikannya laptop bagus harga terjangkau yang dapat bersinar di pasaran dan memukau saat digunakan. Jangan ragu untuk merasakannya sendiri #HypeBersamaAxioo dengan memiliki Axioo Hype Series sekarang juga. Yuk segera order di marketplace kesayangan kamu atau kunjungi Dealer Axioo di kota terdekat kamu.




Penulis : Alfrida Hermawati

127 views

コメント


bottom of page