top of page

3 Rekomendasi Game Sepak Bola Seru yang Bisa Dimainkan di Steam

rekomendasi game sepak bola
eFootball 2024

Platform Steam menawarkan beragam game yang seru dan layak dicoba, salah satunya adalah game tentang sepak bola. Di tahun 2024, Steam menghadirkan beberapa judul sepak bola yang menawarkan berbagai pengalaman bermain, mulai dari simulasi realistis hingga menyusun taktik mendalam. Berikut rekomendasi game sepak bola seru yang bisa dimainkan di Steam!



Rekomendasi Game Sepak Bola di Steam


1. EA SPORTS FC 24

rekomendasi game sepak bola
EA SPORTS FC 2024

EA SPORTS FC 24 menghadirkan pengalaman gameplay sepak bola yang realistis dan mendalam dengan grafis dan animasi yang memukau dengan teknologi HyperMotion V. Meski kehilangan lisensi dari FIFA sejak 2024, game tersebut tetap memiliki lisensi resmi dari sejumlah klub dan liga top Eropa. Di tahun ini, EA ESPORTS FC menghadirkan beberapa fitur baru untuk sistem di mode karir, liga, hingga pertandingan offline dan online.


2. eFootball 2024

rekomendasi game sepak bola
eFootball 2024

eFootball 2024 dari Konami menawarkan pendekatan baru dalam dunia sepak bola dengan fokus pada gameplay yang inovatif dan mode online yang kompetitif. Game ini menghadirkan sistem kontrol yang responsif dan mekanika permainan yang ter-update, memungkinkan pemain merasakan intensitas pertandingan yang penuh tantangan. Dengan fitur kustomisasi yang luas, eFootball 2024 mengajak pemain untuk bersaing melawan pemain dari seluruh dunia dalam mode online yang menegangkan.


3. Football Manager 2024

rekomendasi game sepak bola
Football Manager 2024

Jika kamu tertarik untuk menyusun strategi dalam sepak bola, game Football Manager 2024 bisa jadi game yang tepat. Game ini memberikan simulasi dalam mengelola tim sepak bola, mulai dari strategi hingga manajemen aspek lainnya. Football Manager 2024 menghadirkan sistem transfer dan negosiasi kontrak yang lebih dalam. Pemain bisa mengatur taktik yang lebih fleksibel dengan perubahan formasi sesuai situasi pertandingan. Nah, penyesuaian taktik berdasarkan gaya permainan lawan juga bakal memberi lebih banyak kontrol bagi manajer.


Mainkan Ketiga Game Sepak Bola Ini di Laptop Pongo


Jajaran laptop gaming Pongo menawarkan solusi ideal untuk pengalaman gaming yang optimal untuk memainkan ketiga game di atas. Pongo 725 menawarkan spesifikasi solid yang cocok untuk menjalankan EA SPORTS FC 2024, eFootball 2024, dan Football Manager 2024 dengan lancar, memberikan performa yang stabil dan grafik yang memukau dengan setting grafis low to mid. Sedangkan Pongo 750 yang akan memberikan performa yang lebih tinggi dan memastikan kamu dapat menikmati ketiga game tersebut dengan kecepatan dan kualitas grafis yang sangat baik dengan setting mid to high.


Kedua laptop gaming Pongo di bawah 15 jutaan tersebut kini sudah bisa kamu miliki dengan membeli secara offline di toko komputer terdekat di kotamu maupun secara online di e-commerce resmi Axioo Indonesia. (*)

22 views

Comments


bottom of page