top of page

Rekomendasi Laptop untuk Kerja: Axioo Hype 5 dengan Intel Gen 12

rekomendasi laptop kerja
Axioo Hype 5 Gen 12

Dalam dunia kerja saat ini semakin bergantung pada teknologi. Memilih laptop yang tepat adalah langkah penting untuk menunjang produktivitas saat bekerja. Salah satu rekomendasi laptop buat kerja adalah Axioo Hype 5 Gen 12.


Laptop teranyar dari Axioo ini ditenagai dengan prosesor Intel i5-1235U dan kartu grafis Intel Iris Xe Graphics. Berikut adalah ulasan tentang spesifikasi dan keunggulan laptop Hype 5 Gen 12 untuk memenuhi kebutuhanmu dalam bekerja.


Keunggulan Axioo Hype 5 Gen 12, rekomendasi laptop untuk kerja


Prosesor

Axioo Hype 5 Gen 12 ditenagai oleh Intel Core i5-1235U yang memiliki arsitektur hybrid dengan menggabungkan kinerja tinggi dan efisiensi energi. Dengan prosesor ini, kamu dapat mengandalkan kecepatan dan kinerja multitasking yang optimal. Idealnya, laptop ini mampu menjalankan aplikasi seperti software pengolah data, desain grafis, hingga video editing.


Kartu Grafis

Kartu grafis Intel Iris Xe Graphics yang terintegrasi pada Axioo Hype 5 Gen 12 memberikan performa grafis yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi grafis ringan, melakukan editing foto, dan bahkan memainkan game ringan dengan cukup baik.


Memori dan Penyimpanan

Axioo Hype 5 Gen 12 memiliki 2 slot SODIMM DDR4 up to 64GB 3200MHz di mana kamu dapat melakukan upgrade RAM dengan mudah dan tetap ramah di kantong. Selain itu, laptop ini juga memiliki slot NVMe PCIe gen 4 dengan terpasang NVMe PCIe gen 3 (256GB/512GB). Memori dan penyimpanan yang cukup akan memastikan pengalaman multitasking yang lancar, sementara SSD akan mempercepat waktu booting dan akses data, sehingga kamu dapat bekerja lebih efisien.


Layar dan Desain

Laptop ini memiliki layar 14 inci dengan resolusi yang baik, memberikan tampilan yang jernih dan nyaman untuk bekerja dalam waktu lama. Beratnya hanya 1,4kg dengan ketebalan 1,94cm membuat Axioo Hype 5 Gen 12 mudah dibawa ke mana saja, cocok untuk pekerja profesional yang sering berpindah tempat. Uniknya, laptop ini bisa dibuka 180 derajat sehingga dapat meminimalisir kemungkinan engsel patah, dan memudahkan dalam berkolaborasi ketika berbagi layar.


Dilindungi Garansi Axioo Accidental Damage Protection (ADP) Extra

Garansi laptop
Accidental Damage Protection Extra

Axioo Hype JKT48 Special Edition sudah dilindungi oleh program Accidental Damage Protection Extra yang memberikan keamanan bagi para pengguna Axioo HYPE Series. Axioo Accidental Damage Protection Extra akan memberikan perlindungan menyeluruh untuk perangkat Axioo kamu dari kerusakan yang tidak terduga. Proses klaimnya juga mudah dan cepat untuk memastikan perangkat kamu segera kembali berfungsi.


Yuk, berikan perlindungan untuk laptopmu dari kerusakan tak terduga dengan Axioo Accidental Damage Protection Extra! (*)


53 views

1 comentario


chat
4 days ago

Ücretsiz Rastgele Görüntülü Sohbet Kameralı Sohbet Gabile Sohbet Canlı Sohbet Cinsel Sohbet Uygulaması.


Ücretsiz Rastgele Görüntülü Chat Kameralı Chat Gabile Chat Canlı Chat Cinsel Chat  Uygulaması.


https://www.gevezeyeri.com/cinselsohbet.html Ücretsiz Rastgele Cinsel Sohbet Uygulaması.

https://www.gevezeyeri.com/gabilesohbet.html Ücretsiz Rastgele Gabile Sohbet Uygulaması.

https://www.gevezeyeri.com/cinsel-chat Ücretsiz Rastgele Cinsel Chat Uygulaması.

https://www.gevezeyeri.com/gabile-chat Ücretsiz Rastgele Gabile Chat Uygulaması.

Me gusta
bottom of page