top of page

Spesifikasi Laptop untuk Memainkan God of War Ragnarok

Spesifikasi laptop God of War Ragnarok
God of War Ragnarok

Setelah sukses besar di platform PlayStation, God of War Ragnarok akhirnya diluncurkan di platform PC mulai 19 September 2024. Kehadiran God of War Ragnarok di PC ini memberikan kesempatan bagi lebih banyak gamer untuk merasakan petualangan dari Kratos dan putranya, Atreus.


God of War Ragnarok sendiri merupakan game aksi petualangan yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Game yang memiliki cerita dari kisah mitologi Nordik dan berlatar di Skandinavia kuno ini merupakan salah satu judul game yang paling dinantikan di tahun ini.


Fitur God of War Ragnarok di PC

Spesifikasi laptop God of War Ragnarok
God of War Ragnarok

God of War Ragnarok melanjutkan kisah yang dimulai dalam game sebelumnya, menempatkan pemain dalam pertempuran epik melawan dewa-dewa dan makhluk mitologi Nordik. Dengan sistem pertarungan yang diperbarui, puzzle yang menantang, dan interaksi karakter yang kaya, game ini tidak hanya menawarkan aksi, tetapi juga eksplorasi emosional. Pemain akan dibawa ke dalam dunia yang penuh detail, mulai dari hutan lebat hingga pegunungan bersalju.


Tak berbeda jauh dari versi konsol, God of War Ragnarok juga hadir dengan beragam fitur, seperti dukungan resolusi lebar layaknya monitor ultra widescreen, framerate yang tidak terkunci, teknologi upscale, serta adanya NVIDIA DLSS dan AMD FSR. Fitur-fitur untuk PC bisa dikatakan lebih tajam dibandingkan versi di PlayStation 5.


Spesifikasi Laptop untuk Memainkan God of War Ragnarok

Spesifikasi laptop God of War Ragnarok
God of War Ragnarok

Agar dapat menikmati God of War Ragnarok dengan optimal, penting untuk memastikan laptop yang digunakan memenuhi spesifikasi minimum dan rekomendasi. Berikut adalah spesifikasi yang diperlukan:


Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 10 64-bit

  • Prosesor: AMD Ryzen 3 1200 / Intel Core i5-4670K

  • RAM: 8 GB

  • Kartu Grafis: AMD RX 5500 XT / NVIDIA GeForce GTX 1060 / Intel Arc A750

  • DirectX: Versi 12

  • Penyimpanan: 190 GB ruang tersedia


Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Windows 10 64-bit

  • Prosesor: AMD Ryzen 5 3600 / Intel Core i5-8600

  • RAM: 16 GB

  • Kartu Grafis: AMD Radeon RX 5700 XT / NVIDIA GeForce GTX 2060 / Intel Arc A770

  • DirectX: Versi 12

  • Penyimpanan: SSD dengan 190 GB ruang tersedia


Laptop yang Mumpuni untuk Main God of War Ragnarok

Spesifikasi laptop God of War Ragnarok
Pongo 750

Pengguna bisa memilih Pongo 725 maupun Pongo 750 untuk bermain game God of War Ragnarok. Kedua laptop gaming tersebut memiliki harga terjangkau di bawah Rp 15 juta. Laptop ini memiliki keunggulan masing-masing dengan spesifikasi yang kuat untuk aktivitas gaming.


Pongo 750 ditenagai dengan prosesor Intel® Core™ i7 - 13620H dan grafis NVIDIA® GeForce® RTX™ 4050. Sedangkan Pongo 725 ditenagai prosesor Intel® Core™ i7 - 12650H dan grafis NVIDIA® GeForce® RTX™ 2050. Untuk mengetahui spesifikasi lebih lengkap, kamu bisa kunjungi website resmi Axioo Indonesia.


Pongo 750 dan Pongo 725 juga sudah dilindungi oleh program Accidental Damage Protection 3XTRA yang memberikan keamanan bagi para pengguna Axioo Pongo Series. Axioo Accidental Damage Protection 3XTRA akan memberikan perlindungan menyeluruh untuk perangkat Axioo kamu dari kerusakan yang tidak terduga. Proses klaimnya juga mudah dan cepat untuk memastikan perangkat kamu segera kembali berfungsi. (*)

Comments


bottom of page